Kabar Gembira! ARMY Bisa Pesan Coklat BTS Seharga Rp 330 Ribu Mulai 11 Oktober 2021

- 8 Oktober 2021, 16:55 WIB
Coklat BTS
Coklat BTS /Antara.com

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira, kini hadir di Indonesia BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise. Merchandise eksklusif ini, bisa dipesan melalui hadir Ralali.com. Cokelat edisi khusus ini, bisa diperoleh mulai 11 Oktober 2021.

Seperti yang dilansir dari Antara, Jumat 8 Oktober 2021, Ralali.com terpilih sebagai Official Distributor Indonesia yang dipercayakan untuk mendistribusikan Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate. Setelah sebelumnya mengantongi izin dari pihak Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE.

Merupakan sebuah kebanggaan bagi Ralali.com telah dipercayai untuk menjadi Official B2B Partner Distributor yang telah ditunjuk langsung oleh Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE. 

Dengan lisensi ini, Ralali.com berharap BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dapat menggairahkan perekonomian Indonesia. Terutama, saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Diduga Penyakit Epilepsinya Kambuh, Seorang Pemuda di Purwakarta Terjatuh di Jembatan Cigangsa

Baca Juga: Link Streaming Film Buffalo Boys: Dibintangi Pevita Pearce, Aryo Bayu dan Yoshi Sudarso

Baca Juga: Live Streaming Balika Vadhu 8 Oktober 2021: Masa Lalu Bersama Jagdish Membuat Anandhi Semakin Terluka

"Kami sangat bangga,"ujar Joseph Aditya, selaku CEO Ralali.com.

Prapemesanan atau pre-order untuk cokelat BTS ini dapat dilakukan mulai 11 Oktober dengan stok yang sangat terbatas. Adapun BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise, hadir dengan dua macam pilihan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini