Link Streaming Balika Vadhu 27 September 2021: Jagdish Dipusingkan oleh Gauri, Anandhi Mulai Bangkit

- 27 September 2021, 12:27 WIB
Balika Vaduh 27 September 2021. Anandhi nampak cantik dan kembali ceria dengan balutan busana yang begitu indah.
Balika Vaduh 27 September 2021. Anandhi nampak cantik dan kembali ceria dengan balutan busana yang begitu indah. /Instagram/@antv_seriesindia

PURWAKARTA NEWS - Hai para pecinta serial India ANTV. Kali ini Purwakarta News akan menjelaskan sinopsis Balika Vadhu yang tayang 27 September 2021.

Serial India Balika Vadhu 27 September 2021 bisa juga disaksikan secara langsung lewat link streaming ada di akhir artikel.

Berikut sinopsis Balika Vadhu 27 September 2021:

Baca Juga: Live Streaming Uttaran 27 September 2021: Ekadish Diperlakukan Tidak Sopan, Akash Marah dan Tampar Sankrant

Episode kali ini dimulai ketika Kalyani meminta Anandhi agar kembali hidup bersama dengan Jagdish. Bahkan Kalyani, menginginkan agar Anandhi segera menyusul Jagdish ke Mumbai.

Namun hal itu hanyalah sebuah permintaan. Semuanya tergantung kepada Anandhi.

Kalyani memastikan, meskipun Anandhi sudah bercerai dengan Jagdish, ia masih tetaop bisa tinggal di rumah keluarga Jaitsar.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Kabupaten Purwakarta Masih Rendah, Ini Langkah Dinkes Dorong Percepatannya

Sementara itu di Mumbai, Gauri nampak kebingungan dengan biaya hidupnya bersama Jagdish. Di mana saat ini Gauri kesusahan padahal ia tahu jika Jagdish dari keluarga kaya raya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini