Film Furiosa Prekuel Mad Max: Fury Road Gagal Tayang Hingga 2024 Mendatang

- 12 September 2021, 17:52 WIB
Film Furiosa
Film Furiosa /Antara.com

PURWAKARTA NEWS - Film Furiosa yang merupakan prekuel dari Mad amax:Fury Road, gagal tayang tahun 2023. Seharusnya, film tersebut mulai diputar bioskop pada 23 Juni 2023 mendatang.

Dilansir dari ANTARA yang mengutip dari Variety pada Minggu 12 September 2021, film Furiosa tidak bisa tayang sesuai rencana. Sebagai gantinya, film tersebut baru akan diputar di bioskop pada Memorial Day tahun 2024.

Film karya George Miller ini, dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, dan Yahya Abdul-Mateen II. Taylor-Joy akan berperan sebagai Imperator Furiosa, yang merupakan sebuah peran yang dimainkan oleh Charlize Theron di Fury Road.

Film tersebut dikenal memiliki banyak masalah dan sangat kompleks. Sehingga, mengakibatnya banyaknya penundaan tanggal rilis. Namun semua terbayar saat diputar pada 2015 dengan mendapat banyak pujian dari kritikus dan mencetak beberapa nominasi serta penghargaan Oscar.

Baca Juga: Info SKD CPNS Kemenag Tahap I Digelar Pada 20 September Sampai 7 Oktober

Baca Juga: Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta Tes HIV dan Sifilis Terhadap 23.243 Ibu Hamil

Baca Juga: PT Garudafood Buka Lowongan Kerja September 2021, Cek Persyaratanya

Reputasi film ini semakin berkembang hanya tumbuh di tahun-tahun dengan banyak bioskop yang menganggapnya sebagai salah satu film aksi terbesar dalam sejarah.

Akan tetapi, sejauh ini, belum ada studio yang mengumumkan tanggal rilis pada Mei 2024. Sementara itu, Warner Bros juga mengumumkan bahwa Salem's Lot yang merupakan adaptasi dari novel terlaris Stephen King tentang vampir, akan dibuka pada 9 September 2022.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x