Kabar Gembira! Net TV Tayangkan Serial Drama Turki Terpopuler 2019, Kurulus Osman

- 16 Juli 2021, 06:55 WIB
Drama Turki Kurulus Osman
Drama Turki Kurulus Osman /Instagram/@netmediatama

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira, bagi pecinta drama Turki, sebentar lagi akan ada penayangan drama terpopuler sepanjang 2019. Drama tersebut, yakni Kurulus Osman.

Net TV merupakan stasiun televisi yang akan menayangkan drama tersebut. Dilansir dari berbagai sumber Jumat 16 Juli 2021, Kurulus Osman merupakan drama terpopuler di Turki, Abania hingga Pakistan.

Drama ini, menceritakan tentang lanjutan kebangkitan Ertugrul Ghazi. Kurulus Osman diproduksi 2019 lalu. Terdiri dari 2 season dengan total 64 episode. Drama ini, memenangkan serial terbaik di Golden Palm Awards 2020.

Baca Juga: Link Streaming I Love You Silly Episode 7 Tayang Jumat, 16 Juli 2021

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Kamis 15 Juli 2021, Aldebaran Mengumandangkan Shalawat untuk Calon Bayinya, Bikin Adem

Baca Juga: Terpapar Covid-19, Tiga TKA Asal Jepang Meninggal di Karawang

Net TV merupakan salah satu stasiun di tanah air yang sering menayangkan serial Turki. Sebelumnya, Net TV sukses dengan menayangkan drama berjudul Hercai. Drama Hercai ini, cukup mencuri perhatian penonton tanah air.

Sebelum tayang di Net TV, Kurulus Osman sudah tayang di 36 negara di dunia. Drama ini, menceritakan tentang pendirian Kekaisaran Ottoman, Kekhaliffahan Utsmaniyah atau Ottoman Empire. Serial ini, menjadi titik balik kritis dalam sejarah Islam.

Apakah serial ini bisa mencuri perhatian penonton? Kita lihat saja nanti. Jangan lupa yang suka drama Turki, tonton Kurulus Osman hanya di Net TV. ***

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x