Bocoran Ikatan Cinta Kamis 15 Juli 2021, Aldebaran Mengumandangkan Shalawat untuk Calon Bayinya, Bikin Adem

- 15 Juli 2021, 12:12 WIB
Tangkap layar Ikatan Cinta
Tangkap layar Ikatan Cinta /Facebook/Trailer Ikatan Cinta-RCTI

PURWAKARTA NEWS - Sinetron Ikatan Cinta memang tidak ada duanya. Setiap harinya, selalu ada cerita baru dan membuat penonton terhipnotis. Pantas saja, sinetron besutan MNC Pictures ini menjadi satu-satunya sinetron terfavorit di tanah air yang banyak penontonnya.

Berikut bocoran Ikatan Cinta yang tayang pada Kamis 15 Juli 2021. Episode malam ini, akan ada tayangan yang menyejukan hati. Apa pasalnya?

Lantaran, pasangan suami-istri Andin dan Aldebaran semakin mesra saja. Cerita malam ini, Andin dan Aldebaran terlihat santai di atas ranjang mereka.

Baca Juga: Pemerintah Berencana Salurkan Bansos untuk Ulama yang Terdampak Pandemi

Baca Juga: Ini 8 Daftar Obat untuk Terapi Covid-19 yang Telah Diizinkan BPOM

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Unggah Foto Lawas Bareng Meriam Bellina, Netizen: Move On Dong Bang

Tiba-tiba Andin merajuk mengajukan sebuah permintaan kepada suaminya. Andin ingin Aldebaran melakukan sesuatu buat dirinya. Tanpa bertanya lagi, Aldebaran langsung mengumandangkan shalawat nabi ke perut istrinya itu.

Suara merdu Aldebaran, begitu adem didengar.  Melihat hal itu, Andin tampak berbinar-binar. Dia merasa bersyukur lantaran memiliki suami seperti Aldebaran.

Bagi Andin, ada tiga hal yang membuat istri menjadi istimewa. Yaitu, suami bisa melindungi istrinya. Suami, bisa membahagiakan istrinya. Serta, suami bisa memuliakan istrinya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x