Bocoran Ikatan Cinta Kamis 24 Juni 2021, Aldebaran Membuat tak Berkutik Riki Soal Kehamilan Elsa 4 Tahun Lalu

- 24 Juni 2021, 14:53 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, semakin seru saja. Aldebaran yang semakin mesra dan protektif terhadap Andin, berhasil membuat penonton baper.

Terlebih lagi, satu per satu kejahatan Elsa terus terkuak, membuat penonton semakin girang. Meskipun, hingga saat ini penonton kecewa, lantaran Elsa tidak pernah tersentuh hukum.

Meski demikian, Elsa tetap mendapat ganjaran, dengan menerima hukuman sosial dari Andin dan Aldebaran. Berikut bocoran Ikatan Cinta yang tayang Kamis malam 24 Juni 2021.

Baca Juga: Cara Menggunakan Masker Ganda yang Benar Sesuai Standar Kesehatan

Baca Juga: Kabar Gembira, Polres Purwakarta Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Warga

Baca Juga: TOK..PN Jakarta Timur Jatuhkan Vonis Rizieq Shihab Empat Tahun Kurungan Penjara

Andin dan Aldebaran tampak duduk berdampingan di sebuah kursi yang empuk. Dari arah samping, ada Riki. Aldebaran sambil meledek Riki bilang, anda pasti kesal, rencana anda merebut majalah dari Rendi itu gagal.

Riki bilang, ga usah ngarang ya Al. Lantas, Aldebaran menjawab, mau anda mengaku atau mau anda berbohong, tidak penting baginya.

Yang terpenting saat ini, lanjut Aldebaran, empat tahun yang lalu, laki-laki yang menghamili Elsa itu bukan Riki. Tetapi laki-laki lain. Mendapat serangan verbal dari Aldebaran, membuat Riki tak berkutik.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x