SELAMAT..Ikatan Cinta Jadi Sinetron Peraih Rating Tertinggi Selama 17 Tahun Terakhir

- 21 Juni 2021, 13:21 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures dan ditayangkan RCTI, memang patut diacungi jempol. Pasalnya, sinetron dengan pemeran utama Arya Saloka dan Amanda Manopo ini, kembali meraih rekor terbaru.

Dilansir dari berbagai sumber, Ikatan Cinta kembali mencatatkan sejarah baru dalam dunia persinetroran tanah air. Pasalnya, pada tayangan hari Minggu 20 Juni kemarin, sinetron ini meraih tvr 15,2 dan share 54,2 persen.

Dengan raihan ini, Ikatan Cinta menjadi sinetron peraih rating tertinggi selama kurun waktu 17 tahun. Sehingga, sinetron yang menceritakan tentang kehidupan Andin dan Aldebaran ini, layak disebut sinetron bukan kaleng-kaleng.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Menggila, Calon Kades di Purwakarta Dilarang Kampanye Tatap Muka

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Balika Vadhu ANTV 21 Juni 2021: Jagdish Ketahuan Sering Bolos Sekolah, Kenapa?

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Hari Ini 21 Juni 2021 yang Belum Digunakan, Klaim Hadiah Gratis!

Sinetron Ikatan Cinta, setiap harinya selalu berada di posisi puncak raihan rating tertinggi. Sinetron-sinetron lainnya, terutama yang tayang di stasiun televisi lainnya, belum bisa mengalahkan kekokohan Ikatan Cinta. 

Ikatan Cinta tayang setiap hari di RCTI. Adapun jam tayangnya yakni pukul 20.00 WIB. Namun, terkadang RCTI menayangkan sinetron ini lebih awal, yakni pada pukul 19.00 WIB. 

Selamat ya buat Ikatan Cinta, semoga selalu menjadi sinetron yang bisa menghibur penonton Indonesia. ***

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah