Zahra dan Inayah, Dua Sinetron Indosiar yang Menuai Kontroversi

- 6 Juni 2021, 10:37 WIB
Sinetron Indosiar
Sinetron Indosiar /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Dua sinetron yang ditayangkan oleh Indosiar, menuai polemik. Dua sinetron itu, Zahra (sedang tayang) dan Inayah(sinetron lawas).

Dilansir dari @dunia_tv, sejak pertama tayang, sinetron Zahra memang mengingatkan kita akan sinetron lawas Shandy Aulia yakni Inayah.

Dua sinetron ini, sama-sama menceritakan gadis polos yang dinikahi pria banyak istri. Inayah yang berjudul awal, Hareem ini juga menuai kontroversi.

Baca Juga: Selebgram Denise Chariesta Geram ke Deddy Corbuzier, Punya Otot Tidak Menjamin Punya Otak Gaes!

Baca Juga: Manggis, Ratu Buah Tropis yang Jadi Unggulan Purwakarta

Bedanya, Inayah dikecam karena menampilkan karakter-karakter wanita berhijab antagonis. Sedangkan, kontroversi Zahra menyorot soal usia pemeran utamanya, yang masih berumur 15 tahun. Pemeran utama pria di sinetron Zahra, usia aslinya sudah 39 tahun.

Terlepas dari perbedaan usia yang cukup jauh, Zahra menampilkan adegan-adegan yang jadi sorotan. Seperti, ketika Pak Tirta mencium kening Zahra. Serta, ketika Pak Tirta mendekatkan wajahnya ke perut Zahra yang sedang hamil.

Baca Juga: Sosok Rendy Jadi Sorotan di Ikatan Cinta Episode 303, Netizen: Merinding Banget

Sedangkan Shandy Aulia, saat memerankan Inayah usianya sudah 22 tahun. Adapun pemeran Zahra, yakni Lea Ciarachel masih berusia 15 tahun.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini