Ini 5 Rekomendasi Kios Ikan Cupang di Purwakarta

- 15 Februari 2021, 11:33 WIB
Pedagang menunjukkan ikan cupang jenis halfmoon dalam Pameran dan Bazaar Cupang di Pasar Gembrong Baru Cipinang, Jatinegara, Jakarta, Jumat (30/10/2020). Pameran dan bazaar yang berlangsung hingga 30 November 2020 itu menampilkan beragam jenis ikan cupang (Betta sp) dengan harga jual mulai Rp35 ribu hingga jutaan rupiah. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.
Pedagang menunjukkan ikan cupang jenis halfmoon dalam Pameran dan Bazaar Cupang di Pasar Gembrong Baru Cipinang, Jatinegara, Jakarta, Jumat (30/10/2020). Pameran dan bazaar yang berlangsung hingga 30 November 2020 itu menampilkan beragam jenis ikan cupang (Betta sp) dengan harga jual mulai Rp35 ribu hingga jutaan rupiah. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

PURWAKARTA NEWS – Semenjak Corona “menyerang” dunia termasuk Indonesia, ikan hias jenis Cupang semakin populer. Selain untuk hiburan dalam rangka mengurangi kebosanan karena di rumah aja, Ikan Cupang pun dijadikan ajang bisnis.

Bahkan dari bisnis Ikan Cupang ini nggak sedikit penjual mendapatkan untung jutaan bahkan sampai puluhan juta rupiah.

Tak terkecuali di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Banyak warga saat ini memelihara ikan cupang untuk sekedar hiburan, bahkan sengaja dibudidaya untuk mendapatkan penghasilan.

Baca Juga: Enak dan Gurih, Ini 5 Warung Bakso di Purwakarta yang Wajib Kamu Coba

Bagi Kamu warga Purwakarta banyak kios ikan cupang di Purwakarta yang menyediakan jenis ikan cupang unik dan menarik.

Dari sekian banyak kios ikan cupang di Purwakarta, Purwakarta News merangkum dari beberapa sumber 5 kios ikan cupang yang direkomendasikan untuk kamu:

1. Brillia Betta (Menjual Berbagai Jenis Ikan Cupang). Kios ikan cupang ini berlokasi di Perum Asabri, Bunder, Kec. Jatiluhur.

Baca Juga: Alasan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Tidak Mungkin Menjadi Couple di Dama Terbaru tvN Berjudul Vincenzo

2. Betta Gallery. Kios ikan cupang ini beralamat di Perumahan Dian Anyar, Blk. D6 - D8 No.6, Ciseureuh, Purwakarta.

3. Lumbung Cupang Official. Kios ini berada di Mulyamekar, Kec. Babakancikao.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x