Tips Rayakan Valentine Tetap Istimewa di Tengah Pandemi

- 14 Februari 2021, 20:10 WIB
Gambar: ilustrasi paket coklat Valentine Day, Minggu 14 Februari 2021/
Gambar: ilustrasi paket coklat Valentine Day, Minggu 14 Februari 2021/ /Pixabay/TerriC/

PURWAKARTA NEWS - Jika kamu terjebak di tengah pandemi bersama pasangan, hal itu bisa jadi membuat kamu bingung bagaimana merayakan Hari Valentine agar tetap spesial. Pandemi tidak memungkinkan kamu dan pasanganmu merayakannnya di luar.

Namun, dilansir dari laman LoveoLogist, Sabtu 13 Februari 2021, seorang penulis, dan CEO Good Clean Love, Wendy Strgar berbagi tips agar kita bisa tetap merayakan hari yang istimewa itu meski hanya dengan pasangan.

Pertama, beri perhatian penuh pada pasangan kamu. Strgar menyarankan agar kamu meletakkan telepon dan jangan mencoba banyak bermain gadget saat kamu bersama dia.

Baca Juga: Hari Valentine: Sejarah, Legenda dan Asal Usul di Balik Nama 'Valentine'

"Ketika kamu benar-benar memberi perhatian pada seseorang, dia akan merasa kamu sungguh mencintainya karena, ketika kamu mendengarkannya bicara tentang apa pun meski kamu tidak tertarik topiknya, dia akan merasa spesial," ujar Strgar.

Strgar menambahkan, menghabiskan waktu bersama pasangan dan tidak melakukan hal lain bersamanya, itu menjadi hal paling baik yang bisa dilakukan untuk pasangan.

“Ketika kamu benar-benar mengambil waktu dan tidak melakukan hal lain dengannya, itu sangat ampuh, itu hal yang paling kuat dari semuanya," tambahnya.

Tips kedua, jangan bingung pada hal-hal kecil yang dilakukan pasangan kepada kamu. 

Menurut Strgar, apa yang dilakukan pasangan kepadamu meski terlihat sepele, itu menunjukkan bukti cinta yang tulus. Perhatikan hal-hal yang dia lakukan untuk kamu, di mana kamu seringkali tidak menyadarinya.

Terakhir, berusaha untuk jujur tentang apa yang kamu inginkan. Misalnya, beri tahu pasangan kamu apa yang kamu inginkan di Hari Valentine. Karena dia kemungkinan akan melakukan apa pun untuk kamu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x