Drama 'Unforgotten' Seri Keempat Akan Segera Rilis, Cek Tanggalnya di Sini!

- 12 Februari 2021, 12:55 WIB
Unforgotten
Unforgotten /Facebook @Unforgottentv

PURWAKARTA NEWS - Nicola Walker dan Sanjeev Bhaskar akan mengulangi peran mereka sebagai dua detektif London. Ceritanya, mereka berada dalam misi untuk menyelesaikan kasus-kasus penculikan dan pembunuhan dalam seri keempat Unforgotten.

Drama yang bergenre Thriller ini terakhir menghiasi layar kaca pada tahun 2018, dan episode berikutnya ditunda karena pandemi virus corona. Tapi kapan Unforgotten series 4 akan ditayangkan? Catat tanggalnya berikut ini.

Dilansir dari Radio Times, seri keempat Unforgotten akan mulai ditayangkan pada hari Senin, 22 Februari pukul 9 malam.

Baca Juga: Jasa Tirta II Bantu Korban Banjir Pantura

Menyusul jeda produksi yang dipicu pandemi COVID-19, syuting untuk musim baru akhirnya dilanjutkan pada September 2020. Sebuah status yang diunggah pada saat itu oleh akun Twitter resmi Unforgotten berbunyi: "Kami kembali! Unforgotten akan kembali untuk Anda pada tahun 2021 di ITV!"

Dalam wawancara baru-baru ini, pembuat dan penulis skenario Chris Lang mengomentari penundaan produksi. Ia mengaku pembuatan film sesi 4 hampir selesai sebelum pandemi.

"Saat karantina terjadi, kami berada sebelas minggu untuk syuting dan hanya empat minggu lagi untuk menyelesaikan fotografi utama. Begitu dekat namun begitu jauh," ujar Lang seperti dikutip Purwakarta News dari Bustlee, Kamis 11 Februari.

Baca Juga: RUU Separatis Dinilai Makin Deskreditkan Muslim Prancis

Untungnya, proyek tersebut sekarang kembali untuk enam episode baru , yang akan menampilkan DCI Cassie Stuart dan DI Sunny Khan, di mana mereka berperan untuk menyelesaikan pembunuhan pada pendukung Millwall Football Club, Matthew Walsh.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah