Sinopsis Samudra Cinta Jumat, 15 Januari 2021: Hubungan Samudra dan Cinta Semakin Menguat

- 15 Januari 2021, 10:48 WIB
Tangkapan Layar Samudra berjanji pada Cinta untuk tak lagi bersikap dingin, Sinetron Samudra Cinta SCTV.
Tangkapan Layar Samudra berjanji pada Cinta untuk tak lagi bersikap dingin, Sinetron Samudra Cinta SCTV. /vidio.com

PURWAKARTA NEWS - Sinetron Samudra Cinta kembali tayang malam ini Jumat, 15 Januari 2021 di SCTV. Berikut sinopsis Samudra Cinta Jumat, 15 Januari 2021.

Seperti yang sudah terjadi pada episode sebelumnya, suasana di dalam hubungan Samudra dan Cinta semakin hari semakin kuat.

Bahkan Samudra sudah berjanji kepada Cinta untuk tidak berubah lagi. Samudra akan tetap beradamai dengan masalah masa lalunya. Itu artinya, Samudra tidak akan bersedih dan tidak akan menjauhi Cinta. Apapun yang terjadi, bagaimanapun situasi dan kondisi yang dialaminya.

Baca Juga: Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harga Samsung Galaxy S21, Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra

Baca Juga: Siapkan NIK KTP, Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id, Cairkan BLT UMKM Rp2,4 Juta di Kantor Ini

Itu terbukti saat Samudra mendengar kabar tentang Mentari yang sudah meninggal. Dari situ Samudra sempat kaget, namun tidak merubah pendirian dan janjinya kepada Cinta.

Dari situlah awal Samudra bangkit dari keterpurukan dan penderitaannya. Seperti yang kita tahu, Ariel dan Nora berhasil memalsukan berita tentang kematian Mentari. Yaitu dengan cara menulis sebuah catatan dengan maksud untuk mengelabui dan menipu semua orang, terutama keluarga Samudra dan Cinta yang saat ini sedang menyelidiki rumah preman yang menculik Mentari.

Dari catatan yang ditulis tersebut bahwa Mentari meninggal karna sakitnya kambuh saat diculik.

Sementara itu, preman yang menculik Mentari sudah meninggal dunia, dan karna itu, saksi mata soal penculikan Mentari sudah tidak ada. Yang menjadi pertanyaan di sini, apa yang bisa membuat Samudra dan Cinta tahu jika Mentari masih hidup, sementara keluarganya sudah sangat pesimis bahkan sudah sangat percaya akan tipu muslihat dari Ariel dan Nora.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x