Ramalan Zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, 4 Desember 2020: Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

- 3 Desember 2020, 19:42 WIB
Zodiak Leo
Zodiak Leo /DarkmoonArt_de/Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Ramalan zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, Jumat, 4 Desember 2020. Beberapa zodiak mengalami hal yang baik, ada juga yang mengalami hari yang kurang menyenangkan mulai dari asmara, karir dan kesehatan.

Zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Berikut ramalan Leo, Virgo, Libra dan Scorpio zodiak horoskop Jumat, 4 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Cara Mudah Klaim Token Listrik Gratis Desember 2020 dari PLN, Login di pln.co.id atau Via WhatsApp

Baca Juga: Cek Lolos Atau Tidak BPUM Tahap 2 di eform.bri.co.id/bpum Pakai KTP, Dapatkan BLT UMKM Rp2,4 Juta

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

ASMARA: Hubungan tertentu mungkin akan menemui jalan buntu hari ini. Namun, ini sebenarnya bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan, selama Anda berhati-hati untuk mengomunikasikan kekhawatiran atau masalah apa pun kepada pasangan Anda (saat ini atau calon) sedemikian rupa sehingga jembatan dibuat di antara Anda, daripada kepercayaan yang hancur. Dalam beberapa hari, tambalan kasar ini akan hilang, dan segalanya akan terlihat cerah sekali lagi.

KARIR: Sementara segala sesuatu di sekitar Anda terus bergerak semakin cepat, Anda mungkin merasa seolah-olah tertinggal. Jangan khawatir. Bekerja dengan kecepatan Anda sendiri. Bersantailah sebanyak yang Anda inginkan hari ini. Anda tidak perlu mendorong lebih keras saat ini.

KESEHATAN: Penyelarasan planet hari ini memberi Anda dukungan dan memberi Anda kesempatan untuk menstabilkan energi emosional melalui aktivitas fisik. Latihan yang Anda lakukan akan mengencangkan dan menguatkan otot, dan pada gilirannya mendukung emosi diri Anda saat dihadapkan pada tantangan hidup yang tidak terduga. Tulang yang kuat sangat penting untuk kesehatan Anda, jadi beri makan tulang Anda dengan kalsium dari rumput laut dan sayuran laut kaya nutrisi lainnya, yang lebih ringan dan lebih sehat daripada produk susu. Teruslah membuat pilihan bijak tentang bagaimana Anda merawat diri sendiri - Anda tidak akan menyesalinya!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini