Sinopsis Radha Krishna 26 November 2020: Bukan Sekarang, Krishna Bakal Nikahi Radha di Kayangan

- 26 November 2020, 12:26 WIB
Serial ANTV Radha dan Krishna*/
Serial ANTV Radha dan Krishna*/ /@radhakrishntm*//Twitter/@radhakrishntm/

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Radha Krishna yang tayang malam ini.

Radha Krishna dijadwalkan tayang pada Kamis, 26 November pukul 17.30 WIB. Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Radha Krishna pun banyak penonton setianya.

Radha Krishna adalah serial mitologi India yang diperankan oleh Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh, dan pastinya dengan pemeran-pemeran unggulan lainnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Berpotensi Jadi Tersangka Kasus Kerumunan di Megamendung?

Baca Juga: Sebelum ke Amerika, Istri Edhy Prabowo Ditransfer Rp3,4 Miliar untuk Belanja Barang Mewah

Berikut sinopsis Radha Krishna tayang malam ini di ANTV pukul 17.30 WIB:

Betapa besar pengorbanan Krishna demi cintanya kepada Radha. Ia pun rela menghiasi Radha saat Radha mau menikah dengan Ayan.

Sedikit pun tidak nampak rasa sakit hati yang ditunjukan Krishna saat melihat Radha akan menikah dengan Ayan. Namun, rasa kasih sayang tinggi yang justru ditunjukan oleh Krishna kepada Radha.

Akan tetapi, Krishna sendiri adalah seorang Narayan baru kali ini Krishna berterus terang kepada Radha. Oleh karena itulah Radha awalnya tidak mau menikah dengan Ayan, akan tetapi Krishna telah berterus terang kepada Radha bahwa dirinya akan menikahi Radha nanti di Kayangan, itu janji Krishna kepada Radha.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x