Ustadz Adi Hidayat: Sangat Romantis, Terlebih Dahulu Allah Menawarkan Solusi Hidup Dalam Perintah Sholat

- 13 September 2022, 06:05 WIB
Ustadz Adi Hidayat jelaskan cara sujud ketika sholat yang dilarang Rasulullah
Ustadz Adi Hidayat jelaskan cara sujud ketika sholat yang dilarang Rasulullah /Riyanto Jayeng Portal Brebes/Tangkapan layar YouTube

PURWAKARTA NEWS - Ungkap Ustadz Adi Hidayat atau yang sering disapa UAH, bahwa Allah SWT menawarkan solusi dari berbagai masalah hidup kita sebelum memerintahkan kita untuk mengerjakan sholat.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, kalimat perintah sholat sangat indah sekali, karena Allah SWT terlebih dahulu menawarkan solusi atas setiap masalah hidup hambanya, setelah itu baru menyuruh kita untuk sholat.

Kata Ustadz Adi Hidayat, Allah SWT memberi tau dalam sholat ternyata terdapat solusi atau jalan keluar yang terbaik dari permasalahan hidup kita.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat: khawatir Akan Hal ini, Syaidina Ali Tidak Jadi Menebas Musuhnya saat perang!

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat: Pantas Jika Berat Melaksanakan Ibadah! Kata UAH Hal ini Penyebabnya

Ucap UAH, Allah SWT berkata, jika kita punya masalah maka mintalah solusinya dengan mendirikan sholat, maka Allah SWT akan memberi solusi atas setiap masalah hidupmu.

Lantas, bagaimana penjelasan lengkapnya mengenai ayat Alquran tentang perintah sholat ini?

Dilansir Purwakarta News dari kenal YouTube Rumah Dakwah TV. Ungkap UAH Allah SWT menawarkan solusi dari berbagai masalah hidup kita dalam ibadah sholat.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat: Pesan UAH Mengenai keindahan dan keistimewaan Alquran, Ucapnya Awas jangan biarkan Alquran

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: YouTube Dakwah TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x