Ustadz Adi Hidayat: Pantas Jika Berat Melaksanakan Ibadah! Kata UAH Hal ini Penyebabnya

- 12 September 2022, 06:05 WIB
Ustadz Adi Hidayat.
Ustadz Adi Hidayat. /Ustadz Adi Hidayat dalam ceramahnya menjelaskan tiga tanda Allah SWT ingin menaikan derajat hambanya/

PURWAKARTA NEWS - Ungkap Ustadz Adi Hidayat, Saat kita melaksanakan Ibadah jangan karena kewajiban hal itu akan berat, tapi harus dijadikan kebutuhan.

Ustadz Adi Hidayat, jika kita beribadah karena kewajiban, kita akan mengeluh dengan banyaknya perintah dari Allah SWT.

Ucap Ustadz Adi Hidayat, kita beribadah kepada Allah SWT harus menanamkan hal itu merupakan syafaat atau pertolongan Allah SWT kepada kita.

Baca Juga: Ngaji Gus Baha: Rosulallah SAW Berpesan Jangan Menjadikan Rumah Menjadi Kuburan! Berikut Penjelasannya

Baca Juga: Gus Baha Bocorkan Ayat Alquran yang Akan Menjelma Menjadi Gagah Melindungi Kita Dari Siksa Malaikat!

Kata UAH, kita beribadah tidak cukup memandang dari segi hukum saja, seperti halnya hukum sholat itu wajib, tapi jika hanya memandang kewajibannya saja kita tidak akan semangat.

Seperti yang dilansir Purwakarta News dari kenal YouTube Bang Yadi. UAH mengatakan, jika ibadah hanya memandang dari sudut hukum kewajiban akan merasa berat dalam melakukannya.

"Sodara, kalau kita diperintahkan untuk ibadah, melihatnya jangan karena kewajibannya karena anda akan akan berat menunaikannya," ungkap UAH.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat: Pesan UAH Mengenai keindahan dan keistimewaan Alquran, Ucapnya Awas jangan biarkan Alquran

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: YouTube Bang Yadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini