Ustadz Adi Hidayat: Pesan UAH Mengenai keindahan dan keistimewaan Alquran, Ucapnya Awas jangan biarkan Alquran

- 11 September 2022, 16:36 WIB
Segera Singkirkan dari Rumah, Benda Ini Bisa Bikin Hidup Susah dan Rezeki Menjadi Seret kata Ustadz Adi Hidayat
Segera Singkirkan dari Rumah, Benda Ini Bisa Bikin Hidup Susah dan Rezeki Menjadi Seret kata Ustadz Adi Hidayat /Foto dok.: YouTube/Adi Hidayat Official/

PURWAKARTA NEWS - Ustadz Adi Hidayat menuturkan, Alquran itu memiliki keistimewaan keindahan dan karomah yang sangat luar biasa.

Ungkap Ustadz Adi Hidayat, makannya orang zaman dulu berlomba-lomba menjaga Alquran, semua orang mempelajari dan menghafal Alquran karena mengetahui keistimewaannya.

Kata Ustadz Adi Hidayat, salah satu keistimewaan Alquran yaitu keindahan kalimatnya, bahkan sampai membuat kagum para ahli sastrawan.

Baca Juga: Ngaji Gus Baha: Mengejutkan Begini Dampak dan Hukum Orang yang Memelihara Jin Pendamping Atau Khodam!

Baca Juga: Cara Menyelesaikan Masalah Kehidupan Menurut Ustad Adi Hidayat

Kata UAH, Alquran memiliki banyak keistimewaan yang lainnya, maka tak heran orang yang mempelajari Alquran akan berubah derastis dalam kehidupannya, salah satunya memiliki akhlakul karimah.

Hal ini, seperti yang dilansir Purwakarta News dari kenal YouTube Dakwah Online. UAH mengatakan, jaman sekarang banyak yang melupakan Alquran, berbeda dengan zaman dulu yang berlomba-lomba menjaga Alquran dengan mendalami dan menghafalnya.

"Jadi, kalau orang dulu sampe penasaran dijaga  Alqurannya, kan tidak mungkin punya sikap demikian mempertahankan dirinya demi Alquran," ungkap UAH.

Baca Juga: Ngaji Gus Baha: Jangan Takut Mati Syahid Saat Perang Karena Allah SWT Akan Bilang Begini!

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: YouTube dakwah online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah