Bubun Perkasa Ketua Ikatan Alumni Serahkan Amanah Alumni untuk Pembangunan Masjid SMKN 1 Purwakarta

- 23 Oktober 2020, 08:24 WIB
Ketua Ikatan Alumni Bubun Perkasa mengenakan masker biru (kanan) memberikan 100 sak semen untuk pembangunan masjid SMKN 1 Purwakarta
Ketua Ikatan Alumni Bubun Perkasa mengenakan masker biru (kanan) memberikan 100 sak semen untuk pembangunan masjid SMKN 1 Purwakarta /dok IKA SMKN 1 Purwakarta/

PURWAKARTA NEWS - Sebagai wujud kepedulian terhadap almamater yang membesarkannya, para alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni STM/SMK Negeri 1 Purwakarta berkunjung ke SMKN 1 Purwakarta dalam rangka silaturahmi dengan Kepala Sekolah baru, dan juga menyerahkan Amanah para Alumni terkait Pembangunan Mesjid SMKN 1 Purwakarta, Selasa 21 Oktober 2020.

Kegiatan dalam wadah Ikatan Alumni STM/SMK Negeri 1 Purwakarta ini adalah sebagai ajang silaturahmi para alumni yang saat ini sudah bergelut di bidang pekerjaannya masing-masing.

Baca Juga: Soal UU Ciptaker, Moeldoko Minta Mahasiswa Yakin pada Pemerintah

Selain itu juga untuk menyatukan potensi para alumni agar bersama-sama ikut ambil bagian dalam pembangunan di sekolah yang dulu pernah menjadi tempat menimba ilmu.

Ketua Ikatan Alumni STM/SMK Negeri 1 Purwakarta Bubun Perkasa mengungkapkan kebahagiaannya atau rasa Syukurnya terkait sumbangan yang sudah diberikan dari para alumni untuk sekolah.

"Alhamdulillah berkat Sumbangan dari para Alumni, kami menyerahkan bantuan berupa Semen Tiga Roda sebanyak 100 sak dalam bantuan tahap kesatu," ujarnya.

Baca Juga: Panglima TNI Hadi Tjahjanto Mutasi 47 Pati, Ini Daftarnya

Pihaknya akan berusaha agar bisa kembali membantu Pembangunan Mesjid SMKN I Purwakarta.

"Terima kasih kami ucapkan untuk Bapak Kepala Sekolah yang sudah menerima kami dengan tangan terbuka. Insya Allah kami akan berusaha untuk membantu kembali mencari donatur dari para alumni dan pihak luar, yang bisa membantu menyumbang untuk pembangunan masjid SMKN I Purwakarta," ungkap Bubun.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x