HUT Repdem yang ke-18 'Miris Tapi Militansi Tanpa Batas '

- 4 Desember 2022, 20:50 WIB
HUT Repdem yang ke-18 'Miris Tapi Militansi Tanpa Batas '
HUT Repdem yang ke-18 'Miris Tapi Militansi Tanpa Batas ' /

Purwakarta News - Belum lama ini Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC Repdem) Kabupaten Purwakarta baru saja memperingati hari jadi yang ke-18.

Hari jadi DPC Repdem diperingati pada hari Sabtu 3 Desember 2022 di Sekretariatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta.

Diketahui kegiatan tersebut deselenggarakan secara sederhana, meskipun kegiatan tersebut diadakan secara seserhana tapi tidak mengurangi antusiasme dan semangat pengurus dan anggota.

Baca Juga: Berikut List Opsi Pembaruan Dapil yang Diajukan KPU Purwakarta

"Kita tetap solid, walau dengan sederhana kita hanya bisa laksanakan dirgahayu Repdem yang ke 18 ini, juga kita selaku sayap partai akan bisa menilai mana yang militansi sesuai motto yang ada, 'Militansi tanpa batas'," ucap Ketua DPC Repdem Kabupaten Purwakarta.

Menurutnya dalam kegiatan tersebut, dirinya bisa melihat bahwa Repdem adalah organisasi yang memiliki jiwa yang militan.

Baca Juga: Semangat! PAC GP Ansor Kecamatan Kiarapedes Lakukan Aksi Galang Dana Gempa Bumi Cianjur Ditengah Rintik Hujan

"Dan kita juga bisa lihat siapa dan yang mana yang punya jiwa militansi sebenarnya. Saya kira militansi di Purwakarta ini hanya ada diranah bawah dan bukan dari seorang raja yang punya jiwa ingin dipuja, " tegasnya.

Tak lupa ketua Repdem menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian terhadap hari jadi Repdem yang ke 18.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x