Neng Anne Ratna Mustika Buka Muscab XII Gapensi Purwakarta, Nyatakan Siap Bermitra

- 27 Oktober 2022, 12:50 WIB
Neng Anne Ratna Mustika saat hadir di pembukaan acara Muscab Gapensi Purwakarta
Neng Anne Ratna Mustika saat hadir di pembukaan acara Muscab Gapensi Purwakarta /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika membuka acara Musyawarah Cabang (Muscab) XII Gapensi Kabupaten Purwakarta. Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Situ Buleud pada 27 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Anne Ratna Mustika atau yang sekarang ingin disapa Neng Anne, menyatakan bahwa Pemda Purwakarta siap bermitra dengan jajaran Gapensi Purwakarta.

Ikatan mitra antara Pemda dengan Gapensi Purwakarta ini kata Anne Ratna Mustika dengan tujuan untuk menjamin tidak akan terjadi monopoli pekerjaan pembangunan di bidang konstruksi oleh hanya salah satu pihak. Tegak lurus, normatif dan profesional.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Usahakan Hadir di Mediasi Gugat Cerai Bupati Purwakarta Siang Hari ini

"Kita siap bermitra dengan Gapensi Purwakarta. Mitra yang terang benderang, saya jamin tidak ada lagi monopoli pekerjaan konstruksi oleh hanya salah satu pihak, kita tegak lurus, normatif, dan profesional. Kita berharap Gapensi bisa menjadi mitra terdepan pemerintah daerah dalam pembangunan di bidang konstruksi," kata Neng Anne.

Neng Anne juga mengapresiasi upaya-upaya yang telah dilakukan oleh jajaran Gapensi Jawa Barat untuk mengbalikan Gapensi Purwakarta menjadi organisasi yang profesional dan kompeten.

"Organisasi ini juga harus menjadi pengawasan terhadap anggotanya, karena dari 32 anggota tentu saja ada beberapa yang menjadi mitra kami, jadi dengan adanya wadah organisasi ini, bisa dilakukan pengawasan kaitan dengan profesionalisme kegiatannya pekerjaannya. Kita berharap Gapensi bisa terus menjadi mitra pemerintah daerah dalam upaya membangun Kabupaten Purwakarta," kata tambahnya.

Sementara, dalam sambutannya, Ketua Badan Pengurus Sementara (BPS) Gapensi Kabupaten Purwakarta, Sabar Sitohang berharap BPC Gapensi Purwakarta dapat menjadi mitra kerja pemerintah yang profesional, kredibel dan berdaya saing.

Baca Juga: Hanya 51 dari 311 Orang yang Berhasil Lulus Seleksi Panwaslu Kecamatan di Purawakarta

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x