Besok Jadwal Sidang Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi, Ada Link Live Streaming?

- 4 Oktober 2022, 13:44 WIB
Besok Jadwal Sidang Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi, Ada Link Live Streaming?
Besok Jadwal Sidang Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi, Ada Link Live Streaming? /Kolase Foto Dedi Mulyadi-Anne Ratna Mustika/

-

PURWAKARTA NEWS - Sidang gugatan perceraian Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dengan Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2022 besok.

Jadwal sidang perceraian Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi ini sesuai dengn yang telah dijadwalkan oleh Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Purwakarta.

Seperti yang telah diketahui, Anne Ratna Mustika menggugat cerai Dedi Mulyadi pada 19 September 2022 lalu dengan nomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk.

Baca Juga: Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi Ciptakan Lagu Berjudul 'Rindu Purnama'

Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022," kata Humas PA Kabupaten Purwakarta, Asep Kustiwa pada 21 September 2022 lalu.

Live Streaming Sidang Gugatan Cerai Anne Dedi

Hingga saat ini, dari PA Kabupaten Purwakarta sendiri belum memberikan kepastian apakah sidang tersebut akan dilakukan secara live streaming atau tidak.

Namun, secara resmi ada link CCTV yang bisa digunakan oleh masyarakat Purwakarta untuk menyaksikan lokasi sekitar PA Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Sejak Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Anne Ratna Mustika Belum Buka Fitur Komentar di Instagram

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x