Spesifikasi dan Harga HP Realme X2 Pro Terbaru September 2022

- 16 September 2022, 20:04 WIB
Spesifikasi dan Harga HP Realme X2 Pro Terbaru September 2022
Spesifikasi dan Harga HP Realme X2 Pro Terbaru September 2022 //realme.com


PURWAKARTA NEWS - Spesifikasi dan Harga terbaru HP Realme X2 Pro yang merupakan Hp gaming unggulan dari Realme.

Realme X2 Pro merupakan HP full speed flagship dari Realme yang memiliki spesifikasi tinggi. HP Realme X2 Pro termasuk kedalam series X harga kelas menengah keatas.

Selain memiliki Spesifikasi yang tinggi, Realme X2 Pro Dilengkapi teknologi terbaru dari Realme yang membuat aktivitas anda lebih cepat dan nyaman.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Realme C17 Terbaru September 2022

Selain itu, Realme X2 Pro memiliki sistem operasi ColorOS 6.1 yang dapat membuat tampilan layar jernih dan mengurangi konsumsi daya baterai.

HP ini memiliki sistem keamanan teknologi terbaru yaitu In-Display Fingerprint yang mampu melakukan pemantauan yang lebih komprehensif dan lapisan tambahan keamanan di sistem pengenalan. Sistem keamanan HP ini dapat terbuka dalam waktu 0,23 detik.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Terbaru HP Realme 8 5G September 2022

Realme X2 Pro menggunakan prosessor Qualcomm® Snapdragon™ 855 Plus yang memiliki peningkatan GPU 15% membuat anda lebih nyaman dalam bermain game karena kualitas grafik yang sangat bagus.

Dari segi baterai, Realme X2 Pro memiliki baterai kapasitas 4000mAh serta pengisian daya kecepatan 50W SuperVOOC Flash Charge, yang dapat melakukan pengisian daya penuh selama 35 menit saja.

Baca Juga: Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Smartphone Realme GT NEO 3 Terbaru

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Realme


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x