Selamat! Inilah Daftar Pemenang Mojang Jajaka Kabupetan Purwakarta Tahun 2022

- 29 Juni 2022, 13:47 WIB
Selamat! Inilah Daftar Pemenang Mojang Jajaka Kabupetan Purwakarta Tahun 2022
Selamat! Inilah Daftar Pemenang Mojang Jajaka Kabupetan Purwakarta Tahun 2022 /IG @Anneratna82/

PURWAKARTA NEWS - Kompetisi pemilihan Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta Tahun 2022 sudah memilih nama-nama peserta terbaik.

Tahapan demi tahapan dari mulai seleksi hingga Grand Final Mojang Jajaka Purwakarta sudah rampung dilaksanakan.

Pada agenda Grand Final yang digelar Selasa 28 Juni 2022 di Bale Sawala Yudhistira, Mojang Jajaka Purwakarta memilih nama-nama peserta terbaik yang semuanya diambil dari para generasi muda.

Baca Juga: Layanan SIM Keliling Kabupaten Purwakarta Jadwal Dan Lokasi Hari Ini, Rabu 29 Juni 2022

Mojang Jajaka merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Purwakarta untuk menyeleksi bibit terbaik kaum milenial dalam segala bidang di Kabupaten Purwakarta.

Sebagaimana dikatakan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, bahwa dirinya mengapresiasi penuh seluruh jajaran dari mulai panitia pelaksana hingga peserta yang turut menyukseskan agenda tersebut.

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar. Saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran panitia yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini mulai dari pendaftaran, audisi, penilaian karya tulis, unjuk bakat, sampai pengumuman finalis," tulis Anne Ratna Mustika di akun Instagram pribadinya, dikutip pada Kamis 29 Juni 2022.

Baca Juga: Berikut 5 Tempat Wisata Curug dengan Keindahan Alam di Purwakarta

"Semoga Pasanggiri Moka Purwakarta ini menjadi ikhtiar pemerintah daerah dalam mengasah talenta anak muda Purwakarta, khususnya di bidang industri kreatif," tambahnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x