Adu Banteng dengan Truk, Pengendara Motor Beat Tewas Dilokasi

- 21 Mei 2022, 18:55 WIB
Adu Banteng dengan Truk, Pengendara Motor Beat Tewas Dilokasi
Adu Banteng dengan Truk, Pengendara Motor Beat Tewas Dilokasi /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Seorang pengendara motor tewas dilokasi, setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan truk colt diesel di Jalan Raya Maniis - Cianjur, tepatnya di kampung Cikaret, Desa Pasirjambu, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Korban meninggal diketahui bernama Faruq (30) warga Kampung Cisolok II, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi. Saat kecelakaan, korban membonceng satu penumpang bernama Suherman (30) dengan motor yang dikendarai jenis Honda Beat bernopol T-3137-RX.

Kapolsek Maniis, AKP Suparlan mengatakan tabrakan bermula ketika kedua kendaraan tersebut melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga: REVIEW Pertandingan Real Madrid vs Real Betis Berakhir 0-0

"Awalnya, kendaraan Truck Colt Diesel yang di kemudikan oleh Suhendi (32) warga Dusun Malaka, Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang datang dari arah Maniis menuju arah Cianjur, setibanya di lokasi kejadian sewaktu melintas di jalan yang menikung mobil terlalu ke kanan hingga melewati garis tengah marka jalan," jelas Suparlan.

Kemudian, kata dia, truk yang terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban dengan membonceng temannya datang dari arah berlawanan dan sedang melaju di jalurnya.

"Setelah bertabarakan dengan truk, pengendara dan penumpang motor terjatuh," Ucap.

Baca Juga: Live Streaming Crystal Palace vs Man Utd di Mola TV Bukan Link Ilegal Telegram

Akibatnya, pengemudi motor tewas dilokasi sementara penumpangnya mengalami luka ringan, kemudian di bawa ke Puskesmas Kecamatan Maniis serta kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x