Amankan Hari Waisak, Personil Polres Purwakarta Disiagakan di Vihara

- 16 Mei 2022, 18:48 WIB
Amankan Hari Waisak, Personil Polres Purwakarta Disiagakan di Vihara
Amankan Hari Waisak, Personil Polres Purwakarta Disiagakan di Vihara /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Puluhan personil Polres Purwakarta diterjunkan dalam pengamanan hari raya Waisak 2566 tahun 2022 di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Pengaman tersebut, merupakan bagian dari pelayanan Polri dalam menjaga keamanan di hari keagamaan dan kenyamanan bagi warga yang melaksanakan ibadah.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kabag Ops, Kompol Suharto mengatakan, seperti dalam pengamanan di Vihara Budhi Asih yang berlokasi di Jalan Sudirman itu, Polres Purwakarta setidaknya menerjunkan sebanyak 95 personel.

Baca Juga: Intip Hubungan Sandra Dewi Bongkar Kelakuan Suami Harvey Moeis

Selain itu, pengamanan juga dilakukan disejumlah tempat wisata serta di titik-titik keramaian diwilayah setempat.

"Pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman di hari besar keagamaan di Kabupaten Purwakarta. Kegiatan pengamanan ibadah Waisak dilaksanakan selama 2 hari. Mulai hari Minggu kemarin dan hari ini Senin tanggal 16 Mei 2022," Ujar Suharto, pada Senin, 16 Mei 2022.

Dirinya menyebut, selain itu pengamanan kegiatan ibadah Waisak ini adalah bentuk pelayanan Polres Purwakarta dan Polsek Jajaran dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Soal Tersangka Kecelakaan Maut Purwasari Karawang, Ini Kata Kapolres Karawang

"Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, hal ini tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beribadah baik di Masjid, Gereja dan Viahara," ucapnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x