Lokasi Strategis, Jatiluhur Valley Resort (JVR) jadi Pilihan Wisatawan saat Libur Idul Fitri

- 29 April 2022, 18:56 WIB
Lokasi Strategis, Jatiluhur Valley Resort (JVR) jadi Pilihan Wisatawan saat Libur Idul Fitri
Lokasi Strategis, Jatiluhur Valley Resort (JVR) jadi Pilihan Wisatawan saat Libur Idul Fitri /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Berlokasi strategis diantara Bandung - Jakarta, menjadikan Jatiluhur Valley Resort (JVR) pilihan wisatawan saat libur lebaran Idul Fitri 1443 H nanti.

General Manager Unit Usaha Pariwisata Perusahaan Umun Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur Dadan Hidayat mengatakan, penikmat kuliner dapat menikmati sajian istimewa sambil menikmati kemegahan danau dengan bangunan pelimpah Morning Glory.

“Bangunan bersejarah buatan Prancis yang hanya ada satu satu nya di Dunia serta bentangan alam indah dengan pemandangan deretan pegunungan hijau dan eksotisme alam waduk terbesar di Asia ini menjadikan kawasan JVR menjadi salah satu kawasan wisata favorit di Provinsi Jawa Barat yang _instagramable,” kata Dadan.

Baca Juga: Kode Redeem FF 29 April 2022, Gunakan Kode Redeem FF Ini Sekarang Juga!

Waduk Jatiluhur telah berdiri selama 55 tahun dan memiliki fasilitas wisata yang lengkap yang dikelola oleh JVR.

Hotel dan bungalow, water boom, restoran, dan sarana rekreasi di alam terbuka serta watersport center yang sekaligus mendukung pertumbuhan UMKM di sekitar Waduk Jatiluhur dapat dinikmati oleh pewisata.

Di JVR pewisata juga dapat menikmati keindahan sunset sambil bersantai bersama keluarga dan sahabat di resto Istora, selain itu pewisata bisa juga menikmati berbagai olahraga air, jalan santai, lari dan bersepeda.

Baca Juga: Ketua IRMA Desa Legokhuni Apresiasi Kegiatan Tarling Pemerintah Desa Legokhuni

Bagi pecinta kopi JVR juga menyediakan bar kopi yang hanya menjual kopi di aliran sungai citarum sebagai wujud tanggung jawab pelestarian ekosistim sumber daya air dan dukungan kepada petani kopi.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x