Pasar Murah yang Digelar Pemkab Purwakarta Timbulkan Kekecewaan di Warga Soal Minyak Goreng

- 21 April 2022, 13:55 WIB
Emak-emak rela ngantre untuk mendapatkan minyak goreng di pasar murah yang digelar Pemkab Purwakarta
Emak-emak rela ngantre untuk mendapatkan minyak goreng di pasar murah yang digelar Pemkab Purwakarta /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Demi untuk mendapatkan minyak goreng murah, ratusan warga yang didominasi kaum emak-emak itu rela mengantri bahkan berdesakan di lokasi pasar murah Ramadhan bertempat di depan kantor Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. Kamis 21 April 2022.

Pada pasar murah yang digelar Pemkab Purwakarta itu, selain minyak goreng murah juga dijual sejumlah kebutuhan pokok lainnya seperti daging hingga gas elpiji.

Minyak goreng dijual dengan harga Rp18.000 per liter sementara daging sapi Rp95.000, daging kerbau Rp80.000.

Baca Juga: Game PC Terbaik: Minecraft Dungeons Ultimate DLC Bundle, Download Sekarang di Sini

Salah satu warga, Sri mengatakan, pada masar murah tersebut minyak goreng paling diburu emak-emak. Khawatir tidak kebagian, Sri mengaku harus rela antri hingga tiga jam lamanya.

"Saya datang dari jam 7 an, ya sudah sekitar 3 jam lah ngantri. Saya mau beli minyak goreng, karena itu yang paling dibutuhkan," ucapnya.

Sementara warga lainnya, Nining mengaku kecewa sebab setelah berjam-jam lamanya mengantri, dirinya dan warga lainnya hanya diberi 1 kemasan minyak goreng saja.

Baca Juga: Update Terbaru Minecraft The Wild Update, Download Sekarang Legal untuk Android dan iOS

"Saya kecewa, sudah berjam-jam lamanya antri cuma dibolehkan beli minyak goreng 1 kemasan saja. Padahal yang tadi pagi, bisa 2 kemasan," Gerutunya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x