Toko Sparepart Motor di Purwakarta Dibobol Maling, Pemilik Toko Rugi Puluhan Juta Rupiah

- 18 April 2022, 22:02 WIB
Toko Sparepart Motor di Purwakarta Dibobol Maling, Pemilik Toko Rugi Puluhan Juta Rupiah
Toko Sparepart Motor di Purwakarta Dibobol Maling, Pemilik Toko Rugi Puluhan Juta Rupiah /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Kawanan pencuri bobol sebuah sebuah toko sparepart sepeda motor yang berada di jalan Ipik Gandamanah, Kelurahan Tegal Munjul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 18 April 2022 dini hari.

Akibatnya kejadian tersebut, sejumlah barang atau sparepart berharga di toko bernama GS Variasi Motor tersebut raib.

Pemilik toko bernama Yung Sen Naf Tali (42) menyebutkan, kejadian pembobolan toko ini diketahui pada pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu seperti biasa pegawainya akan membuka toko, namun mendapati pagar depan sudah terbuka, kunci sudah jebol dan pintu toko sudah terbuka.

Baca Juga: Cara regristrasi Online Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Daftar di Link Resmi Berikut

Baca Juga: WA WEB: Bahaya Menggunakan WA Web Jika Tidak Melakukan Hal Ini

"Awalnya pegawai saya yang mau buka toko melihat pagar depan yang berantakan, lalu pintu rolling door yang sudah terbuka dengan posisi kunci yang rusak. Setelah mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke saya, saat itu saya sedang berada di luar kota," jelas pria yang akrab di sapa Koh Yung-yung, saat ditemui di toko miliknya, pada Senin, 18 April 2022.

Mengetahui kabar tersebut, dirinya langsung bergegas kembali ke toko untuk mengecek. Setelah tiba di toko mendapati kondisi dalam toko sudah berantakan dan ia pun memeriksa sejumlah barang ternyata telah raib.

"Sejumlah barang-barang seperti cakram variasi, gear set dan aksesoris lainnya raib dicuri pelaku. Pelaku sepertinya mengetahui barang sehingga yang diambil barang-barang dengan harga lumayan. Kerugian kurang lebih mencapai Rp.10 Juta rupiah," ucapannya.

Koh Yung-yung menambahkan, aksi dari gerombolan pelaku pencurian itu sempat terekam CCTV yang ada di dalam toko.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah