Tawuran Pecah di Sekitar Patung Egrang Purwakarta, Dua Remaja Diamankan Polisi

- 9 April 2022, 14:24 WIB
Tim Bima Satuan Samapta Polres Purwakarta saat membubarkan tawuran remaja di Purwakarta, Sabtu 9 April 2022
Tim Bima Satuan Samapta Polres Purwakarta saat membubarkan tawuran remaja di Purwakarta, Sabtu 9 April 2022 /Aqueera/

PURWAKARTA NEWS - Dua remaja diamankan petugs kepolisian Polres Purwakarta Sabtu, 9 April 2022 dini hari di sekitar Pertigaan Patung Egrang, Jalan Raya Jendral Sudirman, Purwakarta.

Dua remaja ini terpaksa diamankan petugas lantaran diduga terlibat tawuran dan membawa sejumlah senjata tajam.

Dalam aksi tawuran tersebut, sejumlah remaja kedapatan menyalakan petasan jenis kembang api hingga membawa senjata tajam (sajam).

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Purwakarta Hari Ini, Sabtu 9 April 2022.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Purwakarta Hari Ini, Sabtu 9 April 2022. Simak Infonya

Baca Juga: Jadwal Imsak, Buka Puasa dan Waktu Shalat Hari Ini, Sabtu 9 April 2022 untuk daerah Purwakarta dan Sekitarnya

Petugas kepolisian yang sedang melakukan patroli langsung membubarkan kejadian tersebut. Alhasil, para remaja yang terlibat tawuran pun lari tunggang langgang menggunakan sepeda motor nya masing- masing.

"Kedua remaja langsung diamankan di Mapolres Purwakarta dan di serahkan ke Satreskrim untuk diproses lebih lanjut, sekaligus menyelidiki aksi tawuran yang kerap meresahkan warga pengguna jalan. Jika ditemukan indikasi tindak pidana maka akan diproses secara pidana, jika tidak mereka akan dibina dan orangtua masing-masing akan di panggil," jelas Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Sabtu, 9 April 2022.

Dalam pembubaran tawuran tersebut, Asep menambahkan, petugas berhasil mengamankan sebanyak dua remaja yang di duga terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini