Jalan Penghubung Desa Citalang - Kelurahan Munjuljaya Purwakarta Terputus

- 8 April 2022, 17:06 WIB
Fhoto: Petugas Kepolisian dari Polsek Purwakarta Kota saat melakukan pengecekan jalan yang terputus.
Fhoto: Petugas Kepolisian dari Polsek Purwakarta Kota saat melakukan pengecekan jalan yang terputus. /

PURWAKARTA NEWS - Jalan penghubung Desa Citalang dengan Kelurahan Munjuljaya di kampung Mekarsari, RT.18/04 Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta terputus.

Ini disebabkan oleh tingginya intensitas curah hujan yang terjadi pada Kamis 7 April 2020 sekira pukul 22: 30 Wib malam.

"Jalan putus tersebut diduga diakibatkan gorong-gorong kecil yang tidak menampung deras air hujan, sehingga menyembah tanah di sekitar terkikis kemudian amblas," Terang Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono pada Jumat, 8 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Purwakarta Hari Ini, Jumat 8 April 2022.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Purwakarta Hari Ini, Jumat 8 April 2022. Simak Infonya

Baca Juga: Jadwal Imsak, Buka Puasa dan Waktu Shalat Hari Ini, Jumat 8 April 2022 untuk daerah Purwakarta dan Sekitarnya

Kapolsek menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, amblasnya jalan tersebut menyebabkan akses jalan alternatif penghubung antar kampung terputus.

"Tidak ada korban jiwa dalam bencana ini. Sementara, akses jalan alternatif tersebut dapat dilalui," jelasnya.

Untuk mencegah adanya korban yang terperosok, lanjut dia, babinkamtibmas bersama aparatur Desa Citalang memasang rambu sebelum lokasi jalan yang terputus.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x