Panitia Nyerah, Mukab Kadin Purwakarta Terancam Batal Digelar

- 21 Maret 2022, 20:10 WIB
Kadin Purwakarta.
Kadin Purwakarta. /

PURWAKARTA NEWS - Mukab VII Kadin Kabupaten Purwakarta terancam batal digelar. Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi dan evaluasi penyelenggaraan Mukab VII Kadin Kabupaten Purwakarta, di Hotel Harper, Senin, 21 Maret 2022.

Panitia Mukab organisasi para pengusaha tersebut menyatakan ketidaksiapannya untuk menggelar Mukab yang sedianya akan digelar pada 22 Maret 2022.

Dalam surat pernyataan hasil rakor dan evaluasi yang ditandatangani Steering Comitee (SC) dan Organizing Comitee (OC) Mukab Kadin VII Kabupaten Purwakarta serta Wakil Ketua Bidang OKP Kadin Jawa Barat, Ferry Sandiyana itu, OC dan SC menyerahkan waktu penyelenggaraan Mukab selanjutnya kepada jajaran Kadin Jawa Barat.

Baca Juga: Rilis 24 Maret 2022, Ini Link Nonton Film Hayya 2: Hope, Dream and Reality Bukan LayarKaca21

Baca Juga: Tokoh Pemuda Ramai-ramai Geruduk DPC PKB Purwakarta, Ada Apa?

Surat pernyataan tersebut juga berisi penetapan peserta yang sudah mendaftar dan telah terverifikasi secara sah (ber-KTA) untuk mengikuti Mukab sebanyak 319 peserta.

Kemudian, Kadin Jawa Barat juga telah memutuskan calon ketua yang lolos untuk bertarung pada Mukab VII Kadin Kabupaten Purwakarta, yakni Muhammad Abdullatief dan Irwan P Abdurahman.

Terpisah, menanggapi molornya pelaksanaan Mukab Kadin Purwakarta, salahsatu peserta Mukab, Sapei, mempertanyakan kerja-kerja panitia. Pasalnya, agenda yang sudah dijadwalkan panitia telah melalui berbagai rapat-rapat diinternal Kadin Purwakarta.

Baca Juga: Mungkin Tak Disadari, Kebisaan Yang Bisa Buat Jantung Tidak Sehat, Sering Begadang Diantaranya

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x