Di Lombok, Ridwan Kamil Bonceng Pembalap Senior Tjetjep Heryana Naik Motor Sespan

- 21 Maret 2022, 13:52 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membonceng Tjetjep Heryana menggunakan vespa sespan keliling Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022). /Antara
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membonceng Tjetjep Heryana menggunakan vespa sespan keliling Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022). /Antara /

PURWAKATA NEWS - Pembalap Senior Tjetjep Heryana berkesempatan naik motor bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengajak pembalap senior Tjetjep Heryana jalan-jalan menggunakan motor vespa yang mempunyai sespan untuk berkeliling di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

"Beliau karena kondisi kakinya sudah tidak mungkin lagi naik motor sendirian, kebetulan di Lombok ada sespan motor yang ada side chair, nah gak ada salahnya membahagiakan jalan-jalan sebentar sebelum nanti nonton di Mandalika," kata Ridwan Kamil di Kota Mataram, Minggu 20 Maret 2022.

Baca Juga: Bukan SG2, Ini Kode Redeem FF Banyak Hadiah, Atlantic Warrior hingga Pink Devil Weapon Loot Crate

Baca Juga: Manfaat Kunyit, Sereh dan Jeruk Nipis Menurut dr Zaidul Akbar: Obat Menstruasi hingga Program Hamil

Baca Juga: Soal Kondisi Beckham dan Teja, Begini Penjelasan Pelatih Persib

Tjetjep Heryana mengaku senang karena bisa menikmati suasana kota Mataram dibonceng oleh Ridwan Kamil.

Ketika ditanya terkait kenapa mengajak Pak Tjetjep jalan-jalan menggunakan motor. Ridwan Kamil menyebut ,itu merupakan idenya untuk mengulas cerita indah Pak Tjetjep selama menjadi pembalap.

Baca Juga: Soal Kartu Merah, Ardi Idrus: Bobotoh Saya Minta Maaf

"Ide siapa ? Itu ide saya, karena sekali pembalap tetap pembalap," kata pria yang kerap disapa Kang Emil.

Diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu, Kang Emil telah memberikan hadiah tiket nonton MotoGP di sirkuit Mandalika untuk Tjetjep Heryana agar bisa kembali berbahagia mengingat kenangan dirinya selama menjadi pembalap.

Hadiah itu diserahkan oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintahan Hukum dan Kesejahteraan Sosial Pemprov Jabar Dewi Sartika di kawasan Cimahi, Jawa Barat, Rabu 16 Maret 2022.

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x