Adu Masakan Daging Domba di Hotel Harper Purwakarta Ajang Archipelago Food Festival

- 18 Maret 2022, 16:04 WIB
Adu Masakan Daging Domba di Hotel Harper Purwakarta Ajang Archipelago Food Festival
Adu Masakan Daging Domba di Hotel Harper Purwakarta Ajang Archipelago Food Festival /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Walau identik dengan aromanya yang kurang menggoda, namun daging domba dan kambing tetap saja memiliki deretan penggemar.

Banyaknya tempat makan yang menyediakan olahan ini pun beragam, mulai dari harga murah hingga mahal, hingga jenis olahan tradisional ataupun ala Timur Tengah hingga Western. Seperti di Hotel Harper Purwakarta misalnya.

Dalam ajang Archipelago Food Festival, hotel yang terletak di Jalan Raya Bungursari No.122, Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menawarkan segala olah makanan berbahan dasar Domba.

Baca Juga: Berikut Cara Cek Penerima PIP Madrasah Lewat Link pipmadrasah.kemenag.go.id

Ditangan para chef terbaik Archipelago International, daging domba di oleh menjadi berbagai macam menu dan di perkenalkan ke para pengunjung dengan tema Domba Nu Raos.

Dibawah komando, Chef Windoe, Archipelago Food Festival menghadirkan chef-chef dari berbagai hotel di bawah naungan Archipelago.

"Para chef hadir dalam memeriahkan Malam Kuliner Istimewa di Hotel Harper Purwakarta pada ajang Archipelago Food Festival dengan menghadirkan berbagai menu terbaru dengan bahan utama domba dalam konsep barbeque," ucap Corporate Executive Chef Archipelago International, Chef Windoe, pada Jumat, 18 Maret 2022.

Baca Juga: Link Main Gratis di Sini, Cat Trap Game Viral di TikTok

Para chef yang hadir diantaranya, kata dia, Chef Cipto dari Harper Purwakarta, Chef Angga dari ASTON Cirebon Hotel and Convention Center, Chef Febrian dari ASTON Pasteur Hotel, Chef Hadhi dari Harper MT Haryono, Chef Abu dari favehotel Hyper Square.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini