Cocok Untuk Munggahan Ramadhan 2022, Inilah Bungursari Lake Park, Lokasi Wisata Baru di Purwakarta

- 12 Maret 2022, 17:06 WIB
Cocok Untuk Munggahan Ramdhan 2022, Inilah Bungursari Lake Park, Lokasi Wisata Baru di Purwakarta
Cocok Untuk Munggahan Ramdhan 2022, Inilah Bungursari Lake Park, Lokasi Wisata Baru di Purwakarta /Dok. Bungursari Lake Park/

PURWAKARTA NEWS - Bungursari Lake Park menjadi lokasi wisata terbaru dan cocok untuk acara munggahan Ramadhan 2022, wisata ini ada di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Bungursari Lake Park merupakan tempat wisata alam dan buatan kekinian yang memiliki pemandangan danau yang asri yang merupakan salah satu unit bisnis Abhati Land, sehingga tempat ini cocok untuk berbagai kegiatan salahsatunya acara Munggahan Ramadhan 2022.

Berlokasi Kampung Awi Mekar, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Bungursari Lake Park mengusung konsep wisata kuliner dengan berbagai macam menu makanan dan minuman.

Baca Juga: Daftar Pemain Persib Bandung yang Absen Kontra Madura United

Baca Juga: Peluang Persib Bandung Juara Liga 1 Musim Ini

Selain wisata kuliner, Bungursari Lake Park juga memiliki tempat untuk selfie dan edukasi. Sehingga cocok juga untuk liburan anak.

"Bungursari Lake Park juga menghadirkan wahana susur danau menggunakan perahu naga, selfie spot, jembatan apung, susur sawah serta fasilitas penunjang lainnya yang telah disediakan untuk kenyamanan pengunjung," kata Operational Manager Bungursari Lake Park, Gungun Gumilar, Sabtu, 12 Maret 2022.

Selain itu, Gungun juga mengatakan bahwa di Bungursari Lake Park ini juga tersedia lokasi untuk camping ground, resepsi pernikahan outdoor dengan suasana danau yang asri.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib Bandung, Inilah 3 Laga Sisa Persib Bandung di BRI Liga 1 Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x