Puluhan Atlet Inkanas Purwakarta Siap Berlaga di Ajang Kapolda Jabar Cup 2022

- 10 Maret 2022, 18:20 WIB
Pelepasan Atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang akan bertanding dalam ajang Kapolda Jabar Cup 2022
Pelepasan Atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang akan bertanding dalam ajang Kapolda Jabar Cup 2022 /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Ketua Umum Institute Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto melepas puluhan anggota karateka nya untuk mengikuti kejuaraan karate pada ajang Kapolda Jabar Cup 2022.

Laga tersebut, diketahui akan dihelat pada 11 hingga 13 Maret 2022 mendatang di Pusdikpom Cimahi.

AKBP Suhardi Hery Haryanto mengucapkan berterima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus Inkanas Kabupaten Purwakarta, yang telah bekerja keras serta disiplin mendidik dan melatih para atlet karate Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Bruno Cunha Akhiri Paceklik Gol, Cetak 2 Angka Untuk Persib, Lebih Percaya Diri Juara

"Para atlet agar dengan penuh semangat. Junjung tinggi sportivitas yang tinggi serta tampil optimal. Hal itu merupakan cerminan atlet yang profesional. Atlet karate Polres Majalengka diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Purwakarta," ucap pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Purwakarta itu. Kamis, 10 Maret 2022.

Saat melepas puluhan atlet Inkanas di Mako Polres Purwakarta itu, Hery berpesan kepada para atlet agar bertanding dengan sungguh-sungguh, menjaga fisik, konsentrasi dan semangat tim serta menjaga sportivitas dalam pertandingan nanti.

"Bagi para atlet, junjung tinggi sportivitas dan bersemangat tinggi untuk memperoleh kemenangan. Berikan hasil yang terbaik bagi Kabupaten Purwakarta," pesan Hery.

Baca Juga: Persija Jakarta VS Borneo FC Malam Ini, Berikut Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

Ditempat yang sama, Ketua Harian Inkanas Purwakarta, H. Asep Supriatna menambahkan, yang bakal mengikuti Kapolda Jabar Cup 2022 ini ada sebanyak 32 atlit Inkanas Kabupaten Purwakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah