Nahas, Tertabrak Kereta Api, Warga Purwakarta Tewas

- 21 Februari 2022, 12:30 WIB
Proses evakuasi korban yang tertabrak kereta api di Kampung Simpang RT 21/RW.03, Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.
Proses evakuasi korban yang tertabrak kereta api di Kampung Simpang RT 21/RW.03, Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. /Tim Purwakarta News

BERITA PURWAKARTA - Akibat ditabrak kereta api, seorang pria yang diketahui warga Kampung Simpang RT 21/RW.03, Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta tewas terlindas perlintasan kereta api di kawasan setempat.

Korban yang diketahui berinisial RH (20) tewas di tempat, setelah ditabrak KA Harina tujuan Surabaya-Bandung.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolres Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin, 21 Februari 2022, sekitar pukul 03.27 WIB dini hari sebelumnya.

Baca Juga: Peluang Juara Masih Terbuka, Ardi Idrus Siap Tampil Mematikan di Sisa Laga

“Awalnya petugas keamanan PT KAI yang sedang jaga mendapat informasi dari masinis KA Harina tujuan Surabaya Bandung ada kejadian orang ditampar di perlintasan KA KM 104+4,” kata Januaryono, Senin, Februari. 21, 2022.

Setelah mendapat informasi, lanjutnya, petugas langsung menuju ke lokasi untuk mencari korban dan menemukan korban berasal dari rel kereta api dalam posisi terlentang.

Baca Juga: Sorotan Harga Kedelai, Pembuat Tahu Tempe di Purwakarta Hentikan Produksi

Akibat kejadian itu, RH yang merupakan warga sekitar mengalami luka robek di bagian kepala, kening dan kedua tangan, kedua kaki korban patah, serta tangan kiri korban juga patah.

"Korban meninggal setelah mengalami luka parah akibat ditabrak kereta api. Saat itu korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x