Penemuan Mayat Dengan Mulut Berdarah di Rumah Kosong Gegerkan Warga Purwakarta

- 11 Februari 2022, 11:52 WIB
Penemuan Mayat Dengan Mulut Berdarah di Rumah Kosong  Gegerkan Warga Purwakarta
Penemuan Mayat Dengan Mulut Berdarah di Rumah Kosong Gegerkan Warga Purwakarta /TIm Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di rumah kosong yang merupakan tempat pembuatan kramik di Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat 11 Februari 2022 pagi.

Meninggal dunianya korban bernama Andi (65) warga setempat, membuat geger karena mengeluarkan darah di dalam mulut juga ada bekas luka pada bagian kakinya.

Pihak kepolisian dari Polsek Plered juga tim Inafis Polres Purwakarta langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk evakuasi korban ke rumah duka, setelah sebelumnya menerima laporan.

Baca Juga: Kenali Ciri-ciri Link Download WhatsApp Aero dan Bahaya Bagi Penggunanya

Panit Reskrim Polsek Plered, Aiptu Dadan Sulasmana mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah yang berniat bekerja membuat kramik, namun tiba-tiba melihat korban tergeletak di dalam rumah dengan kondisi mengeluarkan darah di dalam mulutnya.

Baca Juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 11 Februari 2022: Raditya Alisa Darma Masuk Penjara

"Awalnya kita duga meninggal dunia karena dipatuk ular berbisa, tapi berdasarkan keterangan saksi korban tersandung batu sehari sebelumnya saat berjualan cilok," ujar dia.

Baca Juga: Pahala Sholat Jumat Bisa Hilang Jika Lakukan Hal ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Ia mengatakan, luka robek pada bagian kaki korban dapat diduga bahwa korban bukan karena dipatok ular, namun untuk memastikannya harus dilakukan autopsi terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini