GRATIS! Link Nonton Film Ashiap Man Tayang di Bioskop Indonesia, Multiplex21 LayarKaca21 IndoXXI Minggir

- 10 Februari 2022, 16:35 WIB
GRATIS! Link Nonton Film Ashiap Man Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia, Multiplex21 LayarKaca21 IndoXXI Minggir
GRATIS! Link Nonton Film Ashiap Man Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia, Multiplex21 LayarKaca21 IndoXXI Minggir /Instagram @ashiapman.film/

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah link nonton film Ashiap Man yang tayang pada hari ini Kamis 10 Februari 2022 di seluruh Bioskop Indonesia. Link nonton ini tentunya bukan dari Multiplex21 LayarKaca21 maupun IndoXXI.

Seperti diketahui, bahwa film Ashiap Man merupakan film Atta Halilintar dengan kisah seru berbalut komedi. Anda bisa mendapatkan link nonton film tersebut bukan di Multiplex21 LayarKaca21 maupun IndoXXI.

Sebelum menonton film Ashiap Man, bukan di Multiplex21 LayarKaca21 maupun IndoXXI tentunya Anda perlu mengetahui dulu sinopsis film Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSS Sleman, Erwin Ramdani Bakal Tampil Ngotot

Simak inilah sinopsis film Ashiap Man, film Atta Halilintar

Seperti pada artikel sebelumnya, film Ashiap Man mengisahkan Atta Halilintar sebagai pemeran dari Zulkarnaen bercita-cita ingin menjadi superhero.

Baca Juga: Inilah Gedung Barkorwil, Gedung Bersejarah di Purwakarta

Cita-cita dengan penuh ambisi yang dimiliki oleh Zulkarnaen itu muncul karena dirinya sering mendapatkan pepatah dari sang Ayah.

Film Ashiap Man ini diisi oleh Nasya Marcella, Gritte Agatha, Yudha Keling, Rizky Billar, Arswendy Bening Swara, Elma Theana, Marcelino Lefrandt, Samuel Rizal, Yayan Ruhian, Ferry Irawan, dan Ashanty Hermansyah dan tentunya Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x