Geger, Penemuan Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sekitar Waduk Jatiluhur Purwakarta

- 8 Februari 2022, 10:58 WIB
Pihak kepolisian dari Polsek Sukasari, Purwakarta evakuasi mayat tanpa identitas (dok :Polsek Sukasari).
Pihak kepolisian dari Polsek Sukasari, Purwakarta evakuasi mayat tanpa identitas (dok :Polsek Sukasari). /

PURWAKARTA NEWS - Warga Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan mayat tak jauh dari Waduk Jatiluhur, Senin 7 Februari 2022 malam.

Mayat diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan salah seorang warga yang tengah menyabit rumput.

Saksi itu kemudian memberitahu warga kemudian melaporkan ke Polsek Sukasari mengenai penemuan mayat, setelah sebelumnya mereka memastikan jika yang ditemukan itu adalah jasad manusia. "Setelah menerima laporan kemudian cek ke TKP," ujar Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup.

Baca Juga: Berikut Ini 3 Zodiak yang Akan Memiliki Hari Hebat pada 8 Februari 2022

Ia mengatakan, kondisi mayat hanya memakai baju warna hitam, sandal warna coklat dan tidak ditemukan adanya identitas pada diri korban.

Ia menyebut kondisi mayat cukup memprihatinkan, kepala terpisah dengan badan diperkirakan sekitar tiga meter, kemudian ditemukan tambang warna merah hijau di atas posisi mayat.

Baca Juga: Berikut Jadwal Sholat Hari Ini 8 Februari 2022 untuk Wilayah Purwakarta dan Sekitarnya

Ia mengaku belum bisa memastikan dugaan korban meninggal dunia, namun pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap penyebabnya.

"Hasil penyelidikan sementara karena warga sekitar juga tak ada yang mengenali, diduga kuat itu korban gantung diri," kata dia.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x