Siloam Hospitals Purwakarta Kini Ada Pelayanan Sub-spesialis Bedah Digestif dan Tindakan Bedah Laparoskopi

- 7 Februari 2022, 13:27 WIB
Direktur Siloam Hospitals Purwakarta, dr. Irwan Gandana
Direktur Siloam Hospitals Purwakarta, dr. Irwan Gandana /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Siloam Hospitals Purwakarta menyediakan pelayanan Sub-spesialis Bedah Digestif dan Tindakan Bedah Laparoskopi sebagai salah satu layanan unggulan.

Direktur Siloam Hospitals Purwakarta, dr. Irwan Gandana mengatakan, Dokter Sub-spesialis Bedah Digestif adalah Dokter Spesialis Bedah yang telah menyelesaikan pendidikan khusus di bidang digestif.

Sehingga kata dia, ini memiliki kapasitas untuk melakukan tindakan operasi yang kompleks pada saluran cerna dan organ-organ sistem pencernaan.

 Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 7 Februari 2022: Usaha Nino Ambil Hak Asuh Reyna

Dokter Sub-spesialis Bedah Digestif sudah difasilitasi alat bedah laparoskopi sebagai alat bantu untuk melakukan operasi minim sayatan pada sistem saluran cerna.

Alat bernama laparoskop ini dapat menampilkan gambar pada monitor karena pada ujung alat laparoskop dilengkapi kamera dan lampu kecil.

 Baca Juga: Meski Unik, Masker yang Hanya Tutupi Hidung Ini Tuai Kontroversi di Korea Selatan

Dokter dapat melihat kondisi bagian-bagian sistem saluran cerna dengan jelas.

"Jika masyarakat memiliki keluhan kompleks pada sistem pencernaan dapat berobat di Siloam Hospitals Purwakarta untuk mendapatkan pengobatan dan penanganan lebih cepat, dengan itu pasien tidak perlu dirujuk keluar kota untuk mendapatkan pelayanan kesehatan," ujar dia, Senin 7 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini