Waspada! Ada Tahu Formalin dari Subang Dipasarkan ke Purwakarta

- 2 Februari 2022, 21:12 WIB
Waspada! Ada Tahu Formalin dari Subang Dipasarkan ke Purwakarta
Waspada! Ada Tahu Formalin dari Subang Dipasarkan ke Purwakarta /

PURWAKARTA NEWS - Kepolisian Resor (Polres) Subang mengabarkan adanya pihak yang memasarkan tahu formalin ke wilayah Purwakarta.

Adanya yang menjual tahu formalin ke Purwakarta dikatakan Kapolres Subang, AKBP Sumarni setelah pihaknya melakukan penangkapan satu orang pelaku pembuat tahu formalin.

Menurut Sumarni, pelaku pembuat tahu formalin yang dipasarkan ke Purwakarta itu merupakan warga Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Baca Juga: Inilah Bahaya Wanita Mengulum Mr P Milik Pria, Selain HIV Bisa Berisiko Kencing Nanah

Pelaku juga kata dia, merupakan seorang wanita dan memproduksi tahu formalin di Kelurahan Sukamelang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Ditemukan pelaku usaha, berinisial PTN 30 tahun yang membuat tahu diduga menggunakan formalin," ucap Kapolres dalam Press Conference di Mapolres Subang, Selasa 2 Februari 2022.

Baca Juga: Serem! Inilah Ciri-ciri Orang yang Terkena Pelet atau Pengasihan, Laki-laki dan Perempuan Wajib Tahu

Tak hanya itu, Kapolres mengungkapkan, pelaku PTN ini sudah menjalankan usaha produksi tahun formalin itu sejak sejak 2019, dengan hasil produksi 9-10 kwintal per hari.

Selain dipasarkan ke Purwakarta, kata Kapolres, tahu formalin yang diproduksi PTM juga dipasarkan langsung ke wilayah Majalengka dan Cirebon.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini