Kantor Dispangtan Purwakarta Disemprot Disinfektan Dampak Empat Pegawai Positif Corona

- 11 Juni 2021, 10:19 WIB
Sekdis Pangan dan Pertanian Purwakarta, Hadiyanto Purnama (kaos biru dongker) memimpin penyemprotan disinfektan.
Sekdis Pangan dan Pertanian Purwakarta, Hadiyanto Purnama (kaos biru dongker) memimpin penyemprotan disinfektan. /Dok Dinas Pangan dan Pertanian Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Sejumlah pegawai di lingkungan Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta, melakukan penyemprotan di seluruh ruangan kantor tersebut. Penyemprotan disinfektan ini menyusul adanya empat pegawai yang positif Covid-19.

Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta, Sri Jaya Midan, mengatakan, hari ini mayoritas pegawai bekerja dari rumah atau WFH. Jadi, khusus hari ini, instansinya tidak menerima tamu terlebih dulu. Hal itu, untuk mencegah terjadinya penularan virus corona.

"Untuk penyemprotan, langsung dipimpim oleh Pak Sekdis. Karena, pegawai lainnya WFH. Tetapi, ada pegawai yang piket," ujar Midan, Jumat 11 Juni 2021.

Baca Juga: Link Streaming Uttaran 10 Juni 2021 Full Episode

Baca Juga: Bocoran Uttaran 11 Juni 2021: Icha Donorkan Jantungnya untuk Selamatkan Tapasya, Icha Meninggal Dunia

Midan menyebutkan, ada empat pegawai yang sudah terdeteksi positif corona. Empat pegawai itu, satu orang merupakan kepala bidang, dua orang kasi dan satu orang THL.

Selain itu, 7 pegawai lainnya ada gejala, di antaranya demam. Karenanya, pada hari ini 7 pegawai itu melakukan tes swab. Jadi, pihaknya menunggu hasil swab dari ketujuh pegawai.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta 10 Juni 2021 Full Episode

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 11 Juni 2021 yang Masih Aktif dan Bisa Digunakan, Dapatkan Magic Cube!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x