Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Sangat Mencintai Nahdlatul Ulama

- 4 Februari 2021, 16:01 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tampak sangat bergembira saat menghadiri pelantikan KH Bachir Muklis sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Purwakarta pada 2018 lalu.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tampak sangat bergembira saat menghadiri pelantikan KH Bachir Muklis sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Purwakarta pada 2018 lalu. /Facebook @AnneRatnaMustika

PURWAKARTA NEWS – Mantan Ketua Umum HMI Cabang Purwakarta Habibi Samsul Bahri sangat menyesalkan munculnya isu yang diduga ingin mengadu domba antara Nahdlatul Ulama dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Menurut Habibi sudah jelas Anne Ratna Mustika adalah bagian dari warga NU atau Nahdliyin yang sangat mencintai Nahdlatul Ulama.

"Kecintaan Anne Ratna Mustika terhadap Nahdlatul Ulama tidak perlu diragukan lagi," ujarnya, Kamis 4 Februari 2021.

Baca Juga: Detik-detik Bupati Purwakarta Disuntik Dosis Pertama Vaksin COVID-19

Sebagai seorang Umara di Purwakarta, Anne Ratna Mustika sangat menghormati Ulama.

Semua kebijakan untuk kemaslahatan umat yang dikeluarkan Bupati Purwakarta selama ini, tidak pernah lepas dari nasihat dan bimbingan ulama.

"Kita tahu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sangat mencintai Nahdlatul Ulama. Menurut saya sangat tidak logis apabila ada upaya mengadu domba terhadap Nahdlatul Ulama dengan Bupati Purwakarta," ujar Habibi.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Sudah Disuntik Vaksin COVID-19

Habibi menilai upaya adu domba yang diciptakan pihak tertentu terhadap Nahdlatul Ulama dengan Bupati Purwakarta, sangat bermuatan politis.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini