Inilah Fakta-Fakta Menarik Tentang Sungai Aare Bern Swiss yang Jarang Diketahui Orang

- 3 Juni 2022, 15:19 WIB
Inilah Fakta-Fakta Menarik Tentang Sungai Aare Bern Swiss yang Jarang Diketahui OrangPutra Ridwan Kamil, Eril tetap dicari di Sungai Aare meski sudah dinyatakan meninggal. (bern.com)
Inilah Fakta-Fakta Menarik Tentang Sungai Aare Bern Swiss yang Jarang Diketahui OrangPutra Ridwan Kamil, Eril tetap dicari di Sungai Aare meski sudah dinyatakan meninggal. (bern.com) /

PURWAKARTA NEWS - Kabar duka menimpa keluarga dari Gubernur Jawa Barat, yaitu Ridwan Kamil. Pasalnya Emmiril Khan Mumtadz selaku anaknya Ridwan Kamil dikabarkan hilang di sungai Aare, Bern, Swiss beberapa hari yang lalu.

Sampai saat ini Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril belum ditemukan setelah seminggu hilang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Melihat kasus tersebut, kini warga Indonesia turut penasaran seperti apa sungai Aare, yang berada di Bern, Swiss tersebut.

Baca Juga: UPDATE Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare Bern Swiss Elpi Nazmuzaman: Akan Gunakan Anjing Pelacak

Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai sungai Aare yang berada di Bern, Swiss.

1. Sungai terpanjang di Swiss

Sungai Aare menjadi sungai yang paling panjang di negara Swiss, panjang dari sungai Aare ini adalah 292 kilometer dengan jalur yang berkelok-kelok.

2. Selalu memakan korban

Ternyata bukan hanya di Indonesia saja ada suatu tempat yang sering makan korban, terbukti di Swiss sendiri tepatnya di sungai Aare selalu memakan korban tiap tahunnya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini