Kalina Ocktaranny Bantah Tudingan Vicky Prasetyo Soal Selingkuh, Begini Pernyataannya

- 1 Maret 2022, 13:14 WIB
Kalina Ocktaranny Bantah Tudingan Vicky Prasetyo Soal Selingkuh, Begini Pernyataannya
Kalina Ocktaranny Bantah Tudingan Vicky Prasetyo Soal Selingkuh, Begini Pernyataannya /Tangkapan layar YouTube/Dapur Bincang Online

PURWAKARTA NEWS - Kalina Ocktaranny membantah tudingan skandal oleh mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Kalina Ocktaranny Ocktaranny dituding skandal dengan Rizky W Mirza.

Bantahan Kalina Ocktaranny tersebut dilakukan, karena dirinya ingin segera terlepas dari rumor liar yang menyeret namnya.

Hingga detik ini Kalina Ocktaranny masih berupaya membersihkan nama baiknya usai dituding selingkuh dan membuat video asusila dengan pria lain.

Baca Juga: Cara Instal MOD WA Aero atau WhatsApp Aero APK Android dan iOS

Sebagaimana dilansir Purwakartanews dari Pikiranrakyat.com dalam judul artikel 'Habis-habisan Dikeroyok Skandal, Kalina Ocktaranny Akhirnya Minta Maaf ke Vicky Prasetyo' Selasa 3 Februari 2022.

Oleh karena itu, Kalina Ocktaranny memberi sinyal akan mengabaikan semua kontorversi yang dibuat Vicky Prasetyo dan siap membuka lembaran baru.

"Saya ingin hidup tenang, saya ingin bahagia, masa lalu nggak usah selalu kita tengok, kita berjalan ke depan, itu saja," ujarnya.

Baca Juga: Sudah Siapkan Skuad Terbaik, Robert Alberts Akui Kantongi Permainan Persija Jakarta

Enggan cari ribut dengan mantan suami, Kalina Ocktaranny akhirnya meminta maaf pada Vicky Prasetyo jika pernah menyakiti hatinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x