10 Tempat Wisata Bernuansa Alam di Pangalengan Bandung

- 14 Juni 2022, 14:25 WIB
10 tempat wisata alam di Pangalengan Bandung
10 tempat wisata alam di Pangalengan Bandung /tangkapan layar Youtube Bot TV/

PURWAKARTA NEWS - Bandung merupakan daerah yang cocok untuk dijadikan tempat wisata yang bernuansa alam. Salah satu lokasi yang memiliki banyak tempat wisata beruansa alam di Bandung yakni Pangalengan. Di Pangalengan, wisatawan bisa mengunjungi berbagai tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi.
Banyak tempat wisata bernuansa alam di Pangalengan Bandung yang memberikan pesona alam yang eksotis.

Berikut ini 10 tempat wisata bernuansa alam di Pangalengan Bandung yang direkomendasikan :

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Baru yang Sedang Hits dan Populer di Bandung

1. Taman Langit Pangalengan

Taman Langit merupakan salah satu tempat wisata bernuansa alam di Kabupaten Bandung yang popularitasnya meningkat sejak viral lewat media sosial. Alasannya tidak lain karena destinasi wisata alam ini memiliki pemandangan yang mempesona. Berada di dataran tinggi, lokasi tempat wisata bernuansakan alam ini menyajikan panorama kebun teh yang hijau dan luas. Bukan hanya itu, tempat wisata ini juga memiliki Spot foto yang kekinian dan instagramable. Tentunya ada juga tempat untuk camping.

2. Pineus Tilu Riverside

Di tempat wisata ini merupakan salah satu area perkemahan yang ada di kawasan Pangalengan Kabupaten Bandung. Seperti namanya, area perkemahan ini berada di pinggir sungai dengan pohon pinus di sekitarnya. Tempatnya yang asri dan suasana yang menenangkan, membuat setiap wisatawan betah berlama-lama di tempat wisata ini

Baca Juga: Cek Apa Saja Yang Harus Dipersiapkan Ketika Mendaki Gunung

3. Nuansa Riung Gunung

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini