Berikut Sinopsis dan Link Streaming Legal Anime Black Clover Episode 44, Jurus Bola Api Membara

- 13 September 2022, 12:41 WIB
Berikut Sinopsis dan Link Streaming Legal Anime Black Clover Episode 44, Jurus Bola Api Membara
Berikut Sinopsis dan Link Streaming Legal Anime Black Clover Episode 44, Jurus Bola Api Membara /facebook

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah sinopsis dan link streaming anime Black Clover episode 44, yang diberi judul 'Jurus Bola Api Membara'.

Anime Black Clover episode 44, Petualang dan perjuangan Asta dalam mendapatkan batu sihir di kuil bawah air, akan kita ulas dalam sinopsis di bawah dan jangan lupa untuk streaming di platform yang legal yah!

Bagi teman-teman yang belum sempat menonton anime Black Clover episode 44, bisa simak sinopsis yang kita sediakan berikut ini. Dan untuk link streaming kita sudah mentautkannya di akhir artikel.

Baca Juga: Sinopsis Anime Black Clover Episode 43 Sub Indo, Lengkap dengan Link Nonton Gratis

Untuk mendapatkan batu sihir, Asta dan teman-temannya pergi ke kuil bawah air. Namun disana mereka dipaksa mengikuti permainan yang diadakan oleh sang pendeta agung.

Untuk mendapatkan batu sihir, Magna dan Luck pun juga ikut dalam permainan tersebut. Dan yang muncul di hadapan mereka bertiga adalah salah satu petinggi dari mata matahari tengah malam, Vetto.

Berikut penjelasan sinopsis Black Clover episode 44.

Kemunculan petinggi mata matahari tengah malam yang membabi buta menghajar Magna, Luck dan Gio anak dari sang pendeta. Membuat mereka bertiga pun terpental dan tidak bisa bergerak.

Baca Juga: Link Nonton Anime Black Clover Episode 37, Epik Momen!! Serangan Telak Kolaborasi

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x