Link Nonton Anime Hunter X Hunter Episode 1 sampai dengan Episode 10

- 11 September 2022, 13:08 WIB
Link Nonton Anime Hunter X Hunter Episode 1 sampai dengan Episode 10
Link Nonton Anime Hunter X Hunter Episode 1 sampai dengan Episode 10 /Anime

PURWAKARTA NEWS - Sudahkah anda menonton anime Hunter x Hunter? Jikalau memang belum, berikut kita akan memberikan informasi sinopsis dan link nonton gratis anime Hunter x Hunter.

Untuk link nonton anime Hunter x Hunter episode 1 sampai dengan episode 10 berada diakhir artikel.

Serial anime Hunter x Hunter Karya dari seorang seniman manga Japan, bernama Yoshihiro Togashi. Memiliki kisah yang menarik dan menegangkan.

Baca Juga: Link Nonton, Jadwal Anime Boruto: Naruto Next Generations, Tertangkapnya Himawari Oleh Orang Tak Dikenal

Anime Hunter x Hunter yang rilis pada tahun 2011 lalu, memiliki 6 musim dengan total keseluruhan 148 episode.

berkatagori genre action dan adventure. Hunter x Hunter memiliki latar kisah di sebuah dunia yang dihuni oleh sekumpulan orang-orang yang berambisi menjadi hunter andal.

Serial anime ini menceritakan perjuangan seorang anak berusia 16 tahun, bernama Gon Freecss. Yang berambisi menjadi Hunter Profesional demi mencari sosok sang Ayah.

Inilah beberapa karakter yang membersamai petualangan Gon Freecss yang dikutip dari CNN Indonesia, Leorio (Keiji Fujiwara) yaitu seorang pria berprofesi sebagai dokter dan masih dalam tahap pelatihan kedokteran. Lalu ada Kurapika (Miyuki Sawashiro) dengan karakter yang sangat pendendam kepada banyak orang.

Sementara Kilau (Mariya Ise) sebelumnya merupakan mantan pembunuh bayaran dan sudah andal. Keempat tokoh anime tersebut sangat berambisi menjadi hunter sesuai kemampuan masing-masing.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x