Bocoran Roster MPL ID Season 10, RRQ Hoshi Akan Segera Umumkan Roster Terbaru Nya

- 7 Juli 2022, 17:30 WIB
Jadwal RRQ Hoshi di MSC 2022 Mobile Legends MLBB, Minggu 12 Juni 2022.
Jadwal RRQ Hoshi di MSC 2022 Mobile Legends MLBB, Minggu 12 Juni 2022. /MPL Indonesia

PURWAKARTA NEWS - MPL ID season 10 memang masuk cukup lama untuk di mulai. Namun pengumuman roster setiap tim yang akan bertanding, terutama RRQ Hoshi sebagai juara Season 9, tentu sudah sangat dinantikan oleh para penggemar Mobile Legends.

Kapan roster RRQ Hoshi di umumkan? untuk MPL ID S10 akan diumumkan menurut Pak AP, mengungkapkan bahwa pengumuman tersebut akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan, tepatnya pada sebuah acara yang juga akan turut dihadiri oleh semua RRQ Kingdom.

Event yang dimaksud adalah, Meet & Greet RRQ Hoshi yang akan berlangsung di Jakarta Cinema XXI Epicentrum pada Sabtu 9 juli 2022. semuanya sudah akan terungkap hanya dalam dua hari yang akan datang.

Baca Juga: Rekomendasi Build Hero Mobile Legends Fanny Terbaru 2022

Baca Juga: Bocoran Skin Yi Sun Shin Terbaru Mobile Legends, Akan Mengeluarkan Tema Dalam Lautan

Dalam acara tersebut, Team RRQ juga akan mengumumkan sebuah kolaborasi terbaru mereka bersama salah satu brand lokal yang sudah sangat terkenal, yaitu brand 3SECOND. Kolaborasi ini juga akan menghadirkan banyak produk baru yang tentunya bakal memanjakan mata para RRQ Kingdom.

RRQ Hoshi bisa dikatakan, sebagai salah satu tim yang paling tidak terburu buru di bursa transfer saat ini di MLBB. Bahkan dikatakan hampir tidak pernah ada rumor transfer yang dikaitkan dengan mereka.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Karina Tersakit 2022, Di Patch Terbaru Mobile Legends

Baca Juga: Skin Collector Baru Luo Yi Elysium Guardian, Akan Segera Hadir Di Mobile Legends

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x