Kapan MPL ID Mobile Legends Season 10 (S10) Akan Dimulai Ini Jawaban Selengkapnya

- 4 Juli 2022, 06:00 WIB
Jadwal MPL ID S9 regular season Mobile Legends minggu ini mulai 8-10 April 2022, link live streaming RRQ Hoshi vs EVOS Legends main kapan?
Jadwal MPL ID S9 regular season Mobile Legends minggu ini mulai 8-10 April 2022, link live streaming RRQ Hoshi vs EVOS Legends main kapan? /Tangkap layar: id-mpl.com

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini Salah satu turnamen esports yang paling ditunggu tunggu dan paling populer, yaitu Mobile Legends Profesional League MPL, yang akan segera memasuki musim baru.

Moonton sudah memberikan sebuah konfirmasi mengenai persiapan gelaran MPL Season 10.

Turnamen ini merupakan salah satu turnamen yang paling menarik untuk pecinta Game Moba di Seluruh dunia khususnya Indonesia.

Baca Juga: 2 Hero Counter Xavier MLBB Terbaik, Buat Skill-Skill nya Gak Guna Saat Di Late Game Mobile Legends

Karena, pada MPL Season 9 yang lalu, jumlah penonton yang menyaksikan turnamen ini mencapai dua juta orang sekaligus di channel Youtube.

Banyak dari para player mobile legends yang bertanya kapan dimulainya MPL Season 10? 

Sayangnya, untuk saat ini belum ada jawaban pasti kapan dimulainya MPL S10, karena moonton atau mobile legends sendiri belum memberikan kabar tentang hal tersebut.

Baca Juga: Masih Bisa Digunakan! Cek Kode Redeem Mobile Legends Hari ini Minggu 3 Juli 2022

Satu-satunya cara yang dapat Anda lakukan hanya dengan menunggunya. Yang pasti MPL S10 tersebut, akan dimulai dan anda harus sabar menantikannya.  karena bagaimana pun tidak mungkin jika MPL S10 tidak digelar kembali.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x